Tour Lombok 4 Hari 3 Malam

paket tour lombok
paket tour lombok

Paket Tour Lombok Hari Ke 1

kedatangan di lombok – sak sak discovery tour

Mengunjungi desa Banyu mulek, Sukarara, Rambitan, Pantai Kuta dan Tanjung Aan, Makan siang Di Pantai Kuta Tastura Resto, Menuju Hotel, Acara makan malam Di €œRM Salasa Resto, Acara Bebas.
Meals:  x | Ms | Mm

Paket Tour Lombok Hari Ke 2

FD gili terawangan, tours

Setelah makan pagi, wisata Mengunjungi Pulau Gili Trawangan, Taman laut Gili Trawangan Island Perjalanan menuju Pulau Gili Trawangan melalui Malimbu dan Pelabuhan bangsal makan siang di lokal restoran The Juku Marlin Resto€ Kembali menuju Bangsal, Mnyusuri Pegunungan Pusuk yang terkenal dengan hutan Monyet Kembali ke hotel, Makan malam RM Cafe Montong Resto€, Acara Bebas.
Meals:  Mp |Ms | Mm

Paket Tour Lombok Hari Ke 3

air terjun dibawah gunung rinjani, tours

Setelah makan pagi, wisata Mengunjungi Hutan Kera pusuk, Mengunjungi Air terjun yang ada di kaki gunung rinjani, €œair terjun sendang dan air terjun tiu kelep. Makan siang di RM Senaru Resto, Mengunjungi Masjid Bayan Beleq peninggalan abad 14 Kembali ke hotel, Makan malam di €œRM Mataram square resto, Acara bebas.
Meals:  Mp | Ms | Mm

Paket Tour Lombok Hari Ke 4

mataram city tour – transfer to airport

Setelah makan pagi, menuju lokal resto RM ayam taliwang , mengunjungi tempat oleh oleh di mataram, menuju bandara untuk kepulangan.Tour selesai.

Harga Mulai Dari Rp.2.700.000 / orang
Informasi lebih lanjut Kunjungi nazwisata.com di paket tour lombok 4D3N

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »